oleh

Bappenda Kabupaten Tulang Bawang Melaksanakan Gotong Royong Memperindah Lingkungan Perkantoran

 

Badan Pendapatan Daerah (Bappenda)  Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung. Memperindah serta bersih-bersih halaman lingkupan perkantoran Bapenda. Selasa (21/01/2020).
.
Didalam bentuk bergotong royong bersih-bersih yang dilakukan oleh pihak Bappenda Tulang Bawang di lingkupan perkantoran Bappeda, yang bagaimana pesan dari Bupati Tulang Bawang Hj Winarti SE,MH.
.
“Jika di perkantoran atau di tempat kita bekerja bersih dan indah, maka mencerminkan hati yang bersih, jika kita saling menjaga gotong royong maka semua pekerjaan akan mudah”. Hal sedemikian itulah yang di ciptakan oleh Dinas Bappenda Tulang Bawang.
.
Sementara itu, dari yang di lakukan dalam bentuk gotong royong bersih-bersih serta pengecetan di depan halama pakiran kendaraan dan pengecetan ban bekas yang dijadikan tempat duduk santai dan membentuk lingkungan tempat bekerja nya nyaman, tentram dan indah.
.
Yang mana didalam kegiatan bergotong royong itu yang di lakukan oleh pihak Bappenda itu sebagai salah satu contoh yang telah diciptàkan oleh Bupati Hj Winarti SE,MH. Serta simbul dari Begerak Melayani Warga (BMW). Sebagai contoh bentuk BMW saling bergotong royong serta bersih-bersih.
Koordinator : (Feri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed