oleh

BPJS Kesehatan OKU Berikan Bantuan Tong Sampah Kepada Masyarkat.

Bupati Oku Drs. H. Kuryana Azis menghadiri penyerahan bantuan alat kebersihan berupa kotak/tong sampah dan alat komposter dari BPJS kesehatan OKU kepada  Pemerintah Kabupaten OKU di halaman rumah Kabupaten OKU. Jum’at (21/6/2019)

Dalam sambutannya Bupati OKU menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh pihak kantor BPJS kesehatan Oku. Bupati juga  mengajak masyarakat OKU untuk dapat memelihara kotak/tong sampah yang ditempatkan di seputaran Kota Baturaja, agar  kebersihan kota terus terjaga dalam rangka mendukung penilaian Adipura, Hal ini kita harapkan dapat mendukung dan meningkatkan kualitas kebersihan di Kota Baturaja sebagai Instrumen pencapaian target tata kelola kebersihan lingkungan, oleh karenanya atas nama Pemkab OKU mengucapkan terima kasih kepada  pihak BPJS OKU dengan bantuannya berupa 5 unit kotak/tong sampah dan 5 unit komposter.

Sementara kepala BPJS kesehatan OKU Fitriyanti, skm.Mengatakan pemberian tong sampah kepada pemkab OKU ini adalah bentuk wujud kepedulian pihak BPJS kesehatan pada kebersihan lingkungan yang mana kabupaten OKU sudah meraih piala Adipura 2 kali. Maka dari itu marilah kepada masyarakat OKU untuk dapat menjaga kebersihan lingkungan masing-masing, untuk menjaga kesehatan berawal dari kebersihan lingkungan kita dulu pungkas kepala BPJS.

Acara penyerahan tong sampah pada Pemerintah Daerah OKU ini di hadiri juga oleh Kepala Dinas lingkungan hidup. Selamat Riyadi SE Asisten 3 Bidang Adm umum Suharmasto.skm, kadis PU Perkim Ir Aulia Mahdi.MM , Kabag Humas Setda OKU Feri iswan, serta kepala Dispora OKU Drs, Topan Indra Fauzi. Selanjutnya tong sampah akan di berikan kepada Dinas terkait untuk di tempatkan di tempat yang stratagis (Rudi Baturaja)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed