oleh

Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti S.E., M.H melantik sebanyak 61 Kepala Badan Permusyawaratan Kampung

Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti S.E., M.H melantik sebanyak 61 Kepala Badan Permusyawaratan Kampung (BPK) yang terdiri dari 16 orang dari Kecamatan Gedung Meneng dan 45 orang dari Kecamatan Banjar Agung, di Rupatama Lantai II Sekretariat Pemda Tulang Bawang, yang dihadiri oleh Forkopimda, Kepala OPD, beberapa Camat dan kepala Kampung yang ada di Kabupaten Tulang Bawang, Jum’at (24/01/2020).

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan “pelantikan Anggota BPK pada hari ini, bagi saudara-saudara yang dilantik, momentum ini tentunya memang merupakan suatu kebanggaan yang patut disyukuri. Akan tetapi, tentunya pelantikan ini, juga merupakan sebuah tonggak permulaan bagi saudara-saudara dalam mengemban tugas dan amanat yang tidak ringan, yaitu selaku Anggota BPK yang diharapkan harus mampu bermitra dengan Kepala Kampung dan Aparatnya, dalam membangun dan memajukan kampungnya masing-masing,” terangnya.

Oleh karena itu, diharapkan agar tugas dan amanat yang telah diberikan tersebut, selayaknya juga harus dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab serta dedikasi yang tinggi, dan benar-benar memahami tugas dan fungsinya sebagai Anggota BPK serta mampu terus mempelajari dan mengikuti perkembangan kebijakan pemerintah.

“Saya berharap Anggota BPK mampu menciptakan suasana aman dan damai agar pembangunan di Kampung dapat berjalan dengan baik, dan saya juga mengajak kepada seluruh Anggota BPK bersama Kepala Kampung untuk ikut aktif dan berperan serta dalam bergotong royong membangun Kampung,” jelas Bupati.

“Tugas BPK sudah ada dalam aturan, diera digital, mari jaga perilaku di medsos, jangan mudah memposting sesuatu yang belum tentu kebenarannya, karena dampaknya sangat luas. Mari jaga kampung kita masing-masing, koreksi cara kerja kakak dengan cara baik, dengan Dana yang besar, tentu butuh kerjasama dalam mengawal program pembangunan agar sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” lanjut Bupati.

Koordinator : (feri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed