oleh

Bupati Winarti Halal Bi Halal Dengan Para Pegawai dan Unsur Forkopimda Plus.

Tulang Bawang (Lampung)

https://lampung.wartaposgroup.co.id/wp-admin

Usai upacara bulanan, Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, menggelar Hal Bi Halal bersama dengan para Pegawai dilingkup Pemkab Tulangbawang dan Unsur Forkopimda Plus Kabupaten Tulangbawang, Senin (17/06/2019).

Suasana halal bi halal ini berlangsung khidmat, rasa perayaan hari kemenangan idul fitri 1440 Hijriah masih kental terasa saat proses bersalam salaman guna bermaaf-maafan yang dilakukan antara para Pegawai dilingkup Pemkab Tulangbawang bersama Unsur Forkopimda Plus Kabupaten Tulangbawang dengan Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH.

Selaku aparatur memang layak bersyukur dan berbangga, karena menjadi unsur penentu keberhasilan pembangunan dan kemajuan yang telah tercipta di Kabupaten Tulangbawang. Tetapi disisi lain pun, sebagai Abdi Negara harus mampu terus mengevaluasi dan memperbaiki berbagai kekurangan yang ada. Terlebih mengingat, keberhasilan ataupun kegagalan dalam proses pembangunan, aparaturlah yang selalu menjadi sorotan dari berbagai unsur masyarakat.

“Bahkan tidak jarang kita menerima kritik pedas, meskipun kita telah berupaya bekerja dengan optimal dalam menjalankan tugas dan fungsi kita masing-masing, maka dari itu untuk saling menghapus dosa dari khilafan sebagai manusia biasa yang tak luput dari kesalahan, kita lakukan halal bi halal ini untuk saling bermaaf-maafan,” tutur Bunda Winarti, sapaan akrab Bupati Tulangbawang.

“Tidak lupa saya juga mengajak kepada seluruh Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Tulangbawang, untuk terus meningkatkan etos kerja, semangat kerja, kekompakan kerja agar kita dapat benar-benar mengabdikan diri kita untuk kemajuan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat Tulangbawang,” imbuh Bunda Winarti berpesan.

Dalam halal bi halal ini, tidak sedikit Pegawai yang mengabdikan momen kebersamaan, dengan mengajak Bunda Winarti berpoto selfi bersama, tak ayal suasana kedekatan dan keakraban antara Bunda Winarti dengan para Pegawai kian nampak.(feri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed