oleh

Iptu Mirga Jabat Kapolsek Sekampung Udik

Lampung Timur – Iptu Mirga Nurjuanda, S.Sos. MM yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pugung Polres Tanggamus saat ini menjabat Kapolsek Sekampung Udik Polres Lampung Timur.

Hal itu diketahui setelah, Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, S.IK memimpin acara serah terima jabatan Kapolsek Sekampung Udik dari Kapolsek Lama Iptu Sudarli.

Selain jabatan Kapolsek Sekampung Udik, satu jabatan Kapolsek lainnya yakni Kapolsek Labuhan Ratu dari Iptu GM. Saragi, S.Pd, MH kepada oleh Iptu Gunawan, SE, MH. turut diserahterimakan pada acara yang digelar di Aula Tribrata Polres Lampung Timur, Senin (27/05/19) pagi tadi.

Sertijab tersebut juga dihadiri seluruh pejabat utama (PJU), anggota Polres Lampung Timur, Kapolsek jajaran dan perwakilan anggota Polsek.

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Taufan Dirgantoro mengatakan bahwa pergantian jabatan dan alih tugas di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa dan wajar terjadi serta merupakan siklus SDM yang berlangsung secara sistematis.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah bekerja dan mendidikasikan diri di Polres Lampung Timur.

“Terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas kinerja serta dedikasi dalam melaksanakan tugas selama mengabdikan diri di Polres Lampung Timur,” kata AKBP Taufan Dirgantoro.

Kepada pejabat baru, Kapolres juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Lampung Timur dan berharap pejabat baru dapat segera menyesuaikan diri.

Tidak lupa kepada personelnya, Kapolres meminta agar pelaksanaan tugas seluruh anggota Polres Lampung Timur dapat mengemban tugas dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan.

“Kepada pejabat baru, semoga dapat segera menyesuaikan diri. Dan personel dapat mendukung tugas Kapolsek yang baru,” tandasnya.

Sementara itu, Iptu Mirga Nurjuanda juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pimpinan yang telah memberikan amanah guna kembali memimpin tugas sebagai Kapolsek.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pimpinan atas amanah ini, kepada Kapolres Lampung Timur dan seluruh jajaran sekiranya dapat membimbing dan mendukung kami sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan maksimal,” ucapnya. (Nn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed