oleh

Kapolres Tulang Bawang Berikan Reward Kepada 38 Personelnya di Momen Hari Kelahiran Pancasila

Tulang Bawang.

Lampung Wartaposgroup.co.id.

Polres Tulang Bawang menggelar upacara memperingati hari kelahiran pancasila, Sabtu (1/6), sekira pukul 08.30 WIB, bertempat di lapangan Mapolres setempat.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH, Perwira Upacara Kasat Sabhara AKP Anas Sobirin dan Komandan Upacara Kanit Resum Satreskrim Ipda Rendra, SH.

Kapolres pada kesempatan tersebut, membacakan amanat dari Plt. Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia Hariyono.

“Pancasila sebagai dasar negara, ideologi negara dan pandangan hidup bangsa yang digali oleh para pendiri bangsa merupakan anugerah yang tiada tara dari tuhan yang maha esa buat bangsa indonesia,” ujar AKBP Syaiful dalam amanat yang dibacakannya.

Pada upacara kali ini, Kapolres juga memberikan reward (penghargaan) kepada 38 personel Polres dan Polsek jajaran dengan berbagai macam prestasinya.

Kapolsek Rawa Jitu Selatan Iptu Mahbub Junaidi bersama lima orang personelnya mendapatkan reward karena berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi di Kampung Bumi Dipasena Jaya, Kecamatan Rawa Jitu Timur, Kabupaten Tulang Bawang.

Tiga orang personel dari Polsek Dente Teladas mendapatkan reward, dua personel karena berhasil ungkap kasus penggelapan mobil yang terjadi di Kampung Dente Teladas, Kecamatan Dente Teladas, Kabupaten Tulang Bawang dan satu personel karena berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas serta mampu menyelesaikan pelaporan kesatuan atas tepat pada waktunya.

Satu orang personel dari Polsek Gedung Aji mendapatkan reward karena berbedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas serta aktif dalam dinas dan menjadi panutan/contoh teladan terhadap anggota lainnya.

15 orang personel dari Polsek Tulang Bawang Tengah mendapatkan reward karena berhasil ungkap kasus curas (pencurian dengan kekerasan) yang terjadi di jalan lintas Kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Enam orang personel Satsabhara mendapatkan reward karena berhasil ungkap kasus uang palsu sebanyak Rp. 12.350.000,- (dua belas juta tiga ratus lima puluh ribu rupiah), di Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang.

Satu orang personel Bag Ren mendapatkan reward karena berdedikasi tinggi dan tanpa pamrih dalam pelaksanaan tugas penyusunan program dan anggaran Polres Tulang Bawang.

Satu orang personel Sitipol mendapatkan reward karena berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas pelayanan jaringan komunikasi / internet di Polres Tulang Bawang.

Satu orang personel Bag Ops mendapatkan reward karena berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas penyusunan dan pelaporan giat Pemilu tahun 2019.

Satu orang personel Subbag Humas mendapatkan reward karena berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas pelaporan bidang kehumasan ke kesatuan atas tepat pada waktunya.

Dua orang personel Sikeu mendapatkan reward karena berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas ketepatan waktu pelaporan pertanggung jawaban keuangan.

Satu orang personel Sie Propam mendapatakan reward karena berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas, aktif dalam dinas dan menjadi panutan/contoh teladan terhadap anggota lainnya.

Saya ucapkan selamat untuk rekan-rekan yang telah mendapatkan reward, jangan mudah merasa puas diri akan apa yang telah dicapai. Untuk rekan-rekan lainnya yang belum mendapatkan reward, jadikan ini sebagai penyemangat dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian yang diemban.(feri)

#Polda Lampung #Polres Tulang Bawang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed