oleh

Pisah Sambut Danramil 0424 – 09

PRINGSEWU – Pisah sambut Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 0424-09 Sukoharjo, dari Kapten Infanteri Adi Hartono kepada penggantinya Kapten Infanteri Rachmat Kartolo digelar di Makoramil 09 Sukoharjo, Rabu (26/6).

Selain Komandan Kodim 0424/TGM Letkol Arhanud Anang Hasto Utomo beserta jajaran dan para Danramil se Kodim 424/TGM, acara ini juga dihadiri Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A., Kepala Kantor Kesbangpol Pringsewu Soekarman, S.Pd., Camat Sukoharjo, Adiluwih dan Banyumas, serta Kapolsek Sukoharjo, Inspektur Polisi Satu Dedi.

Wabup Pringsewu dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Danramil Sukoharjo yang baru, dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada pejabat yang lama, serta ucapan terimakasih atas pengabdiannya selama ini bagi masyarakat Kabupaten Pringsewu, khususnya Kecamatan Sukoharjo dan Adiluwih, serta Banyumas, sekaligus berharap akan lebih sukses lagi di masa-masa mendatang.

Wabup berharap kerjasama yang baik dan sinergitas yang terjalin selama ini dapat terus dipertahankan dan bahkan lebih ditingkatkan di masa-masa mendatang, dalam rangka membangun Kabupaten Pringsewu menjadi lebih baik lagi. (Ton/n)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed