oleh

Polsek Dente Teladas Evakuasi Mayat IRT Di Dalam Sumur.

Tulang Bawang(Lampung)

Polsek Dente Teladas lakukan evakuasi dan indentifikasi penemuan mayat perempuan yang telah mengapung di dalam sebuah sumur.

Kapolsek Dente Teladas AKP Rohmadi, SH mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH mengatakan, peristiwa tersebut terjadi hari Selasa (18/06/2019), sekira pukul 14.00 WIB, di Dusun Pasir Rahayu, Kampung Pasiran Jaya.

“Adapun identitas dari mayat tersebut yaitu Poniah (53), berprofesi IRT (ibu rumah tangga), warga Dusun Pasir Rahayu, Kampung Pasiran Jaya, Kecamatan Dente Teladas, Kabupaten Tulang Bawang,” ujar AKP Rohmad, Rabu (19/06/2019).
Informasi tentang peristiwa penemuan mayat tersebut, didapatkan oleh petugas kami saat sedang melaksanakan kegiatan rutin patroli pencegahan C3 (curas, curat dan curanmor) di wilayah hukum Polsek.

Ketika melintas di Kampung Pasiran Jaya, petugas kami mendapatkan informasi dari warga bahwa ada penemuan mayat seorang perempuan di dalam sumur milik salah satu warga. Lalu petugas kami langsung menuju ke TKP (tempat kejadian perkara).
“Saat tiba di TKP, ternyata memang benar bahwa di dalam sumur tersebut terdapat mayat seorang perempuan dalam kondisi mengapung. Melihat hal tersebut, petugas kami bersama warga langsung melakukan evakuasi terhadap mayat dari dalam sumur,” ungkap AKP Rohmadi.

Selanjutnya, petugas kami melakukan olah TKP dan mencatat saksi-saksi serta melakukan pemasangan police line di lokasi tersebut. Mayat perempuan yang telah berhasil di evakuasi, kemudian dibawa ke Puskesmas Pasiran Jaya untuk dilakukan VER (visum et repertum).
Saat ini petugas kami bersama Tekab 308 Polres, masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mencari tahu penyebab kematiannya.(feri)
#Polda Lampung #Polres Tulang Bawang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed