oleh

RAYAKAN HUT KE-73 AGUNG BUPATI LAMPUNG UTARA,GELAR BHAKTI SOSIAL

Lampung Utara (LAMPUNG)  Dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lampung Utara yang ke-73 Tahun 2019.
Pemerintah Daerah lampura setempat menggelar bhakti sosial dengan mengkhitan anak – anak dari keluarga kurang mampu secara gratis.
Ketua Umum HUT Kabupaten Lampung Utara ke-73, Sofyan mengatakan bahwa sesuai dengan agenda hasil rapat yang digelar Pemkab setempat beberapa waktu lalu, hari ini dilaksanakannya bhakti sosial sunatan massal dan donor darah para PNS/ASN di lingkup Pemkab.
“Untuk acara bhakti sosial donor darah selain diikuti oleh pegawai juga diikuti masyarakat dan serta rekan-rekan pers Lampura yang ikut meramaikan” kata Sofyan, Selasa (18/6/2019).
Kegiatan bhakti sosial dengan rincian acara khitanan secara gratis untuk 50 orang anak, pemberian tali asih bagi 100 orang anak yatim atau tidak mampu dan donor darah yang diikuti 200 orang peserta itu berlangsung di lingkup sekretariatan Pemkab Lampura.
Dan pemberian tali asih, dilaksanakan di halaman Kantor dilingkup sekretariatan Pemkab Lampung Utara dan untuk kegiatan bakti sosial khitanan gratis dan donor darahnya digelar di aula Tapis Pemkab setempat. (Rijal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed