oleh

Sertijab Kasi Intelejen Kejari Pringsewu

Pringsewu – Upacara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Pringsewu dipimpin langsung oleh Kejari Pringsewu di ballroom hotel Pringsewu.

Median Suwardi, SH. Kasi Pengelola Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejaksaan Negeri Kota Probolinggo di Probolinggo
menjadi Kepala Seksi Intelijen pada Kejaksaan Negeri Pringsewu di Pringsewu, sedangkan Bayu Wibianto, SH. MH di promosikan menjadi Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Lebak di Rangkas Bitung.

Dalam sambutannya Asep Sontani Sunarya. SH. CN Kepala Kejaksaan Negeri Pringsewu bahwa sesuai dengan Surat Keputusan Jaksa Agung RI Nomer KEP-V-277/C4/06/2019 tanggal 11 Juni 2019 tentang Pemindahan dan Pengangkatan.

” Sesungguhnya mutasi adalah hal biasa dalam Institusi Kejaksaan RI. Mutasi merupakan kebijakan dari pimpinan sekaligus merupakan kepercayaan dari pimpinan untuk kepentingan organisasi atau Institusi Kejaksaan RI, ” ucapnya. Senin(15/07/19).

Dalam kesempatan ini Asep Sontani juga mengingatkan kepada semua jajaran insan Adhyaksa untuk selalu bekerja dengan tulus, ikhlas dan profesional, pedomani Standar Operasional Prosedur (SOP) dimasing-masing bidang serta petunjuk-petunjuk dari pimpinan baik berupa Surat Edaran dll.

Lanjutnya, jaga selalu itegritas pribadi jangan permalukan institusi, jaga diri dan keluarga untuk tidak melakukan perbuatan tercela karena sebagaimana kita ketahui bersama bahwa bebarapa waktu yang lalu telah dilakukan Operasi Tangkap Tangan baik terhadap Kepala Daerah maupun terhadap Aparat Penegak Hukum termasuk Oknum Jaksa yang tentu saja mencoreng wajah Institusi Kejaksaan RI.

” Dimana sebenarnya masih banyak jaksa – jaksa yang baik dan punya Integritas namun seakan- akan tertutup oleh kejadian tersebut, semoga kejadian tersebut tidak pernah terulang kembali,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed