oleh

Tahun ini Pemkab Lamteng Akan Memperindah Plaza Bandar Jaya

Lampung Tengah – Tahun ini Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) akan melakukan revitalisasi, mempercantik dan memperindah Plaza Bandar Jaya yang berada di jalan lintas Sumatera tepatnya depan masjid Istiqlal Bandar Jaya.

Rencananya, revitalisasi salah satu icon kabupaten yang diberi julukan Beguawai Jejamo Wawai ini akan menggunakan dana CSR dari Bank Lampung.

Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto mengatakan Plaza Bandar Jaya merupakan wajah Lamteng. “Harus terlihat cantik lah, bagaimana nanti penilaian orang, kalau wajah kita buruk”, kata Bupati, Jumat (24/05/2019).

Untuk mempercantik itu kata Bupati, pedagang kaki lima (PKL) yang ada akan ditata. Akan dibuatkan losmen di belakang Plaza Bandar Jaya.

“Jadi nanti kita siapakan tempat untuk para pedagang kaki lima terutama para pedagang sayuran,”jelas Loekman. Leokman menambahakan rencana revitalisasi bakal dilakukan tahun ini dengan menggunakan dana CSR. “Tahun ini (2019) kita kerjakan dengan menggunakan CSR Bank Lampung”, pungkasnya.

Selain Plaza Bandar Jaya yang bakal dipercantik, rencananya masjid Istiqlal pun bakal dilakukan hal yang sama. Leokman mengatakan di area masjid Istiqlal bakal dibuatkan air manucur untuk mempercantik masjid terbesar di Lampung Tengah itu. “Tahun ini juga air mancur kita buat di depan masjid Istiqlal”, tutupnya. (humas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed