oleh

Tempat Hiburan Karaoke Di razia, Nampak depan gelap

Pringsewu – Tim gabungan Satuan Reserse Narkoba Polres Pringsewu dan Satuan Polisi Pamong Praja gelar razia cipta kondisi dipergantian malam tahun baru 2021.

Dipimpin oleh Kasat Narkoba, tim menyisir tempat hiburan karaoke Golden diwilayah Ibukota Pringsewu dan tim melakukan penggeledahan diroom karaoke yang kondisinya sangat gelap gulita.

Sambil menunjukkan surat tugas, tim langsung menanykan ke pemilik tempat hiburan karaoke kenapa masih buka Dan pemilik pun menyangkal bahwa tempat usahanya tidak buka dan sudah dipasang pemberitahuan.

Dikatakan Iptu Khairul Yassin Arriga Kasatres Polres Pringsewu sudah melakukan apel gabungan Polri dan Satpol Pp, ” untuk menekan peredaran narkoba dalam hal pertukaran tahun 2020 ke 2021 disana target kami adalah tempat hiburan malam karaoke semua tutup,” katanya.

Namun, anehnya diruangan lobi room karaoke terlihat pria sedang duduk diruangan dan nampak terlihat di halaman belakang terlihat belasan wanita muda atau pemandu lagu yang sedang asik berkumpul.(n)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed