oleh

Wabub Way Kanan Melepaskan 16 Perserta Anak Kemah.

lampung.Wartaposgroup.co.id

Ketua Kwartir Cabang Pramuka Way Kanan melepas peserta Jambore perkemahan tingkat daerah Saka Bhakti Husada di rumah dinas Wakil Bupati. Rabu (17/7).

Pelaksanaan perkemahan yang akan dilaksanakan dari tanggal 18-21 Juli 2019, dikomplek Kwartir Daerah Lampung Peserta yang akan ikut 8 peserta putra dan 8 peserta putri dan 2 orang pendamping.

Dalam laporan ketua Majelis Saka Bhakti Husada Way Kanan Anang Risgianto,SKM.M.Kes , mengatakan bahwa tema Saka Bhakti Husada way kanan Pelopor Gerakan Masyarakat Pelopor Sehat.

Lebih lanjut ketua Majelis Pembimbing Saka Bhakti Husada mengatakan Keikutan tim Way kanan dalam perkemahan Tingkat Daerah Saka Bhakti Husada IV Lampung tahun 2019 , dengan peserta yang berjumlah 18 peserta.

Ketua Kwartir Cabang Pramuka Way Kanan mengatakan akan mengundang SKPD untuk orientasi dapat mengenali tentang Pramuka.

Dr Edward Anthony .MM. menambahkan untuk Rasa kepedulian tentang kesehatan mulai diturunkan, dikader secara insentif Pramuka saka Bhakti Husada agar dapat membantu di Puskesmas masing-masing.

Ketua Kwartir Cabang Way Kanan minta juga Jaga nama baik Kabupaten Way Kanan dalam acara jambore nanti, jangan malas harus kerja keras supaya dapat menunjukan kinerja dan prestasi .

Kakan Edward juga menuji keaktifan yang luar biasa oleh anggota Pramuka yang ada di Way Kanan , sehingga membuat prestasi di kegiatan baik di Nasional dan Internasional.
Bahkan kita dapat juara 1 pidato tingkat Timur Tengah di Malaysia.

Terima kepada Ketua Saka Bhakti Husada way kanan , semoga peserta jambore dapat memberikan yang terbaik buat Kabupaten Way Kanan. ” Ujar Edward.

Dilanjutkan dengan Penyerahan bendera dari ketua kwartir cabang Way Kanan kepada salah satu peserta didampingi ketua Majelis Pembimbing Saka Bhakti Husada Way Kanan.(RISMAN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed