oleh

Wabup Pringsewu Lantik 153 Kepsek

RINGSEWU – Sebanyak 153 kepala sekolah se Kabupaten Pringsewu dilantik oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. di aula utama kantor sekretariat pemkab setempat, Rabu (26/6).

Para kepala sekolah yang dilantik, terdiri dari kepala SMP, SD, dan SKB.
Turut menghadiri pelantikan tersebut, para asisten dan staf ahli bupati, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pringsewu Drs.H.Heri Iswahyudi, M.Ag., Kepala BKPSDM Drs.H.M.Dawam Raharjo, serta sejumlah kepala OPD lainnya.

Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik.

Dikatakan wabup, pelantikan kepala sekolah ini didasari sejumlah pertimbangan, diantaranya ada sejumlah kepala sekolah yang akan memasuki masa pensiun, kemudian adanya perubahan nama sekolah, serta adanya penggabungan beberapa sekolah.

“Kepala sekolah pada dasarnya adalah seorang guru, namun mendapatkan tugas ekstra untuk memimpin sekolah. Saya berharap saudara-saudara dapat bekerja dengan baik, bisa menciptakan inovasi-inovasi baru dalam rangka memajukan sekolah dan dunia pendidikan di Kabupaten Pringsewu,” harapnya. (Ns)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed