oleh

WABUP PRINGSEWU TERIMA SKETSA MAPOLRES PRINGSEWU

PRINGSEWU – Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. menerima sketsa gambar rencana pembangunan Markas Kepolisian Resor Pringsewu.

Sketsa gambar tersebut disampaikan Kepala Kepolisian Sektor Kota Pringsewu Komisaris Pol. Basuki Ismanto kepada Fauzi di ruang kerja Wakil Bupati Pringsewu, Senin (14/10/19).

Pada kesempatan tersebut, Wabup Pringsewu menyampaikan ucapan terima kasih dan berharap rencana pembangunan Markas Polres Pringsewu di komplek perkantoran Pemkab Pringsewu dapat berjalan sesuai rencana, sekaligus mengharapkan pembentukan Polres Pringsewu yang sudah sangat lama dinanti-nantikan oleh masyarakat Kabupaten Pringsewu, yang untuk sementara akan ditempatkan di gedung yang saat ini dipergunakan oleh Polsekta Pringsewu dapat terwujud. Hal ini dalam rangka memudahkan serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Untuk diketahui, calon lokasi Mapolres Pringsewu di komplek perkantoran Pemkab Pringsewu maupun Mapolsek Pringsewu Kota yang untuk sementara akan dijadikan Mapolres Pringsewu sembari menunggu pembangunan gedung Mapolres di komplek perkantoran Pemkab Pringsewu, beberapa waktu lalu ditinjau oleh Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Sudarsono beserta Kepala Biro Rena Polda Lampung Komisaris Besar Pol. Wawan beserta jajaran Polda Lampung saat membawa rombongan ratusan ASN Polda Lampung yang akan memasuki purnabakti ke sejumlah IKM di Kabupaten Pringsewu, dalam rangka pembekalan sebelum purnabakti. (Ns)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed